Selasa, 26 Februari 2019

Rahasia untuk Tumbuh Lebih Tinggi - Berbagai Pilihan untuk Mengambil

Jika Anda adalah salah satu dari sekian juta orang di seluruh dunia yang setiap hari mengalami depresi dengan kepercayaan diri mereka yang semakin menipis akibat pendeknya perawakan mereka, jangan putus asa. Sebenarnya ada berbagai pilihan yang dapat Anda pertimbangkan jika Anda ingin tumbuh lebih tinggi termasuk mendapatkan program Secrets To Growing Taller. Tetapi pertama-tama, pertimbangkan hal-hal berikut untuk pengambilan keputusan Anda tentang bagaimana menjadi lebih tinggi:

1. Prosedur Bedah 
Pertama-tama, ada pilihan untuk menjalani prosedur bedah untuk menjadi lebih tinggi. Tapi untuk satu hal, itu bisa sangat menyakitkan dan mengerikan. Bayangkan ahli bedah akan perlu melakukan pembedahan tulang Anda. Ini bisa Peninggi Badan dilakukan di tulang kering atau paha Anda. Prosedur ini mensyaratkan harus memasang beberapa sekrup pada tulang Anda dan dengan sengaja akan ditarik terpisah.

Langkah ini berharap untuk membuat patah tulang atau kerusakan pada tulang sehingga akhirnya akan sembuh. Karena sudah dipastikan bahwa ketika tulang mengalami beberapa patah tulang dan mulai sembuh, ada kemungkinan tulang tersebut juga bisa meregang dan karenanya, Anda akan tumbuh lebih tinggi. Yang lebih mengerikan tentang opsi ini adalah bahwa dokter bedah bahkan akan menarik dan memutar sekrup lebih banyak untuk menimbulkan patah tulang yang lebih besar. Dengan begitu, akan ada pertumbuhan tulang baru untuk dinanti-nantikan yang akan menentukan keberhasilan operasi pada akhirnya.

2. Hormon dan Pil Pertumbuhan yang Dapat Disuntik 
Ada juga alternatif disuntik dengan hormon pertumbuhan yang tidak alami. Meskipun prosedur ini diketahui benar-benar meningkatkan pertumbuhan Peninggi untuk Badan tulang Anda untuk membuat Anda lebih tinggi, ada efek samping yang juga harus Anda pertimbangkan.

Demikian juga, ada pil atau obat peningkat pertumbuhan yang dipilih orang lain. Mereka lebih suka meminumnya karena memberi mereka perasaan bahwa mereka benar-benar melakukan sesuatu tentang sumber utama dari rendahnya harga diri mereka yang merupakan perawakan pendek mereka.

3. Rahasia Untuk Menumbuhkan Program yang Lebih Tinggi 
Tetapi kemudian ada juga banyak metode peningkatan pertumbuhan yang bersandar pada sisi yang lebih alami dari masalah ini. Salah satunya adalah Robert Grand's Secrets To Growing Taller Programme yang menangani teknik alami untuk tumbuh tinggi. Program ini mencakup dasar-dasar memiliki program diet yang tepat yang dapat dicapai dengan memasukkan lebih banyak sayuran hijau dan berdaun dalam makanan Anda, serta meningkatkan asupan kalsium Anda dengan mengambil lebih banyak keju, susu, yogurt dan produk susu lainnya. Grand percaya bahwa dengan langkah yang sangat sederhana ini, Anda membantu tubuh Anda mendapatkan pertumbuhan tulang yang dibutuhkannya untuk membuat Anda tumbuh lebih tinggi. Baca lebih lanjut tentang program ini untuk mencari tahu lebih banyak rahasia untuk menambah tinggi badan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar