Jumat, 17 Agustus 2018

Lemon Tea Terenak di Medan



Minuman teh adalah minuman yang sudah sangat umum di seluruh dunia, minuman yang di seduh dari olahan pucuk daun the yang di panen oleh petani mengeluarkan aroma yang wangi dan dapat menenangkan pikiran saat meminumnya.

Mie Ayam Jamur Medan selalu menawarkan makanan dan minuman yang bersih segar dan segar.

Kini minumun teh telah banyak di kolaborasikan dengan banyak rasa yang variatif,salah satunya adalah lemon , lemon adalah buah yang kaya akan vitamin c baik di konsumsi bagi yang sedangmenjalankan program diet.

Manfaat teh sendiri dapat meningkatkan performa jika di konsumsi sebelum melakukan latihan fisik karena the sendiri mengandung catechin  yaitu senyawa aktif didalam the yang dapat mengiptimalkan tubuh untuk membakar lemak secara optimal.

Manfaat lain juga baik untuk menghilangkan dehidrasi ,mencegah gigi berlubang,meningkatkan kesehatan tulang, membantu menghilangkan gangguan pencernaan .

Lalu bagaimana manfaat Lemon Tea?

Lemon tea adalah minuman segar dan lezat kolaborasi antara teh dan lemon yang sehingga  mencipatakan minuman yang rendah kalori , lemon tea mengandung zat phytochemical yang dapat memcegah dan memerangi penyakit jantung, kangker, diabetes danosteoporosis.

Manfaat lemon tea juga sangat banyak diantaranya ssebagai berikut:

1.      Menghambat stress

Lemon mengandung vitamin C yang dapat menghambat kortisol (hormone stress) .dari hasil penelitian banyak wanita yang stress karena lemak perut yang berlebihan maka lemon tea baik untuk menghilangkan stress

2.      Mengeluarkan racun dalam tubuh

Kandungan lemon akan membersihkan tubuh dengan mengeluarkan toksin dari ekresi anda, dan lemon tea memiliki kemampuan untuk mencegah penyakit dan infeksi secara alami

3.      Mengobati flu

Kandungan lemon tea juga baik untuk orang yang sedang mengalami flu kara dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan menjaga tubuh tetap hangat.

4.      Melawan serangan jantung

Lemon tea memiliki kandungan flavonoid yang dapat mengurangi peradangan dan dapat mencegah bekuan darah.

5.      Memiliki anti septik alami

Antiseptic alami yang di miliki lemon mempunyai sifat anti bakteri dan anti-virus .kandungan ini dapat membantu mengobati penyakit dan infeksi

Tekstur lemon tea mie ayam jamur H.Mahmud.S sangat bersih dan sangat terasa the dan lemon nya
Pokoknya mantap dahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar